Toy Story 3Brand new nostalgic movie

Itu yang bisa gw ungkapin tentang film ini. Setelah 11 tahun lamanya Toy Story kembali lagi dengan cerita barunya dan tentunya ada tokoh (mainan) baru. Kenapa gw bisa bilang Brand New Nostalgic Movie? Film baru yang membuat rasa nostalgia. Yap kata-kata itu udah mewakili.

Untuk para penggemar film animasi pasti udah kenal sama Toy Story dari film pertama dan keduanya. Gw sendiri termasuk penggemar film animasi (mohon jangan disamain kaya bocah yang suka film kartun T_T). Film yang pertama dan kedua udah sangat populer pas saat gw masih kecil dan kesan pertama gw nonton film pertama dan keduanya berhasil membuat gw yang masih bocah terpana dan pas pulang ke rumah langsung ngacak-ngacak kardus mainan dan berharap mainan gw bisa hidup (gw tau imajinasinya lebay dan korban film tapi maklum masih bocah dulu :D ).

Mungkin udah banyak yang tau sinopsis dari film ini dari berbagai sumber, jadi gw pingin sedikit review aja film ini dari sudut pandang gw.

Yang paling bikin penasaran disini adalah santernya promo film ini dengan kemunculan tokoh-tokoh baru. Pas film dimulai, ada lagu You Got A Friend In Me yang langsung ngebuat gw inget film-film sebelumnya yang ngebuat rasa nostalgia dimulai. Walaupun pas awal-awal gw ngerasa alur ceritanya terlalu cepet tapi gw dibuat asik nonton mulai dari tengah sampai ending film.

Ide ceritanya juga hebat, pasti ga kebayang, gimana mainan-mainan ini bisa terlibat petualangan. Nah kalo itu mendingan nonton sendiri filmnya :D

Dijamin puas :D

Beritanya, film Toy Story 3 ini merupakan film pamungkas alias terakhir. Jadi ga ada Toy Story 4ever after (kok kaya judul film laen ya) biarpun gw mengharapkan itu ada. TapiĀ  di ending film ini udah cukup puas dengan ceritanya dan pas untuk ending dari Toy Story.

Well for me it’s Two Thumbs Up

25 Responses to “Toy Story 3”

Leave a Reply